2014-09-07

Redmi 1S Asli atau Palsu?

Banyak hape Redmi 1S yg dijual di pasaran, baik secara langsung ataupun online. Beberapa diantaranya bahkan tidak melalui distributor resmi. Lalu bagaimana cara mengecek apakah Redmi 1S yg kita gunakan itu asli atau palsu? Di forum miui sendiri banyak diulas mengenai ini, dan tentunya kita gak boleh ketinggalan akan informasi ini. Siapa mau beli yg palsu?

Bagaimana cara kita mengecek keaslian hape Resmi 1S?
  1. Tentu saja pastikan kita membeli dari situs resmi yg ditunjuk oleh MIUI. Situs? Ya, karena hape Xiaomi ini hanya dijual secara online untuk menjaga harga pasar dan agar harga tidak dipermainkan distributor.
  2. Selalu cek imei hape dengan kembarannya di box pembungkusnya. Kalo tidak sama, segeralah komplain, kalo perlu kembalikan barangnya. Cara cek imei di hape, dial saja kode ini: *#06#.
  3. Cek imei dan nomor serial di box ke situs mi.com untuk mengetahui keaslian barang yg anda dapat.
  4. Saat ini, hape xiaomi asli selalu di packing dengan miui 5 versi stabil dan recovery yg digunakan adalah miui recovery. yg palsu biasanya tidak menggunakan miui 5 dan jg menggunakan recovery selain bawaan miui atau bahkan tanpa recovery sama sekali, alias cuma nunjukin gambar robot tidur aja.
  5. Download Mi Identification App di: http://www.miui.com/zt/jianding/. Tentu saja bahasa di situsnya bahasa cina ^_^

Cek hape Xiaomi Redmi 1S anda disini:
http://order.xiaomi.com/service/imei



Perbedaan recovery hape xiaomi asli dan palsu:


Sumber: http://en.miui.com